pasang iklan gratis

Service and Maintenance alat berat

Kategori : Jasa

araan di lokasi remote area untuk pelanggan konstruksi ,industri, perkebunan ,oil & gas, pertambangan, marine dan telah menyelesaikan dengan baik di beberapa wilayah di Indonesia (Sulawesi ,Papua Barat, Kalimantan, Sumatera dan Jawa).

Team HESCOINDO terdiri para spesialis, secara konsisten fokus menangani permasalahan alat berat (excavator,bulldozer,motor grader,wheel loader,compactor, cranes,dump truck dsb ) termasuk generator set , engine untuk industry, marine engine untuk keperluan offshore maupun perkapalan. Siap membantu pelanggan dalam mengatasi permasalahan yang ada. Kami tidak membatasi pada merek tertentu karena tim kami memiliki kemampuan dan berpengalaman menangani lebih dari 20 tahun diberbagai kegiatan service di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam memberikan service , kami selalu memanfaatkan teknologi informasi yang berkembang untuk membantu mempercepat respon permintaan sesuai yang dibutuhkan pelanggan dengan sistem yang cepat, dalam waktu 24 jam atau lebih awal (penggunaan software dan database)

Service kami selalu mengedepankan hubungan yang baik untuk jangka panjang , memberikan saran teknis professional , harga kompetitif, pengiriman cepat, tepat sesuai order, Jujur & ramah .

Melayani berbagai Merk Alat Berat : Komatsu, Caterpillar, Hitachi, Sakai, Link Belt, Cummins, Kobelco, P&H,Halla, dsb

Melayani berbagai Type /model merk Engine antara lain : Mitsubishi, Perkins, Deutz, Yanmar, Hino, isuzu, Nissan, Ford,Detroit ,Waukesha,John deer dsb

Membantu dalam pemilihan suku cadang dan memberikan jasa perbaikan yang tepat agar dapat menekan biaya operasional unit secara keseluruhan , komponen biaya terbesar setelah komponen biaya bahan bakar adalah suku cadang dan biaya perbaikan maka pelanggan harus lebih selektif, efektif dan effisien dalam pemilihan mitrakerjasama.

Service Kami Meliputi (Scope of Service )

Maintenance InspectionPekerjaan utama yang terpenting didalam program maintenance adalah Check & inspeksi dengan melakukan inspeksi secara rutin akan dapat mengidentifikasi permasalahan lebih awal selanjutnya dibuat perencanaan maintenance sebagai dasar tindak lanjutnya, bertujuan mengurangi/mencegah terjadinya kerusakan lebih awal terdiri dari :
Inspeksi Tepat Waktu Membantu melakukan check & Inspeksi alat dan melakukan pemeliharaan terjadwal untuk menghindari terjadinya downtime dan tetap menjaga engine/unit berkinerja yang terbaik. Sebagian besar dari unit peralatan memerlukan beberapa jenis pemeliharaan setiap 250 jam. Kami dapat memastikan jam pemeliharaan secara berkala dan melaksanakannya untuk memenuhi persyaratan ketentuan dari fabrikan
Inspeksi Menyeluruh Mengembangkan prosedur pemeriksaan secara menyeluruh untuk setiap jenis/merk peralatan berat. Prosedur ini di kembangkan untuk mengidentifikasi permasalahan termasuk fungsi dan laporan secara rinci meliputi semua area dan perincian setiap perbaikan untuk dilaporkan dan direkomendasikan
Lingkup Kerja
• Melakukan pengechekan,Inspeksi unit dan menyampaikan hasil laporan, estimasi perbaikan & rekomendasi
• Bermacam Merk, model Alat berat, dapat di lakukan
• Dilakukan di lokasi pelanggan atau di workshop kami

Perbaikan, rekondisi, top overhaul, overhaul, general overhaul, untuk engine, rear axle, differential system, brake system, hydraulic system, steering system, undercarriage , electric , fabrikasi , service kalibrasi injection pump, repainting unit dll.
Pemeliharaan secara berkala sesuai dengan rekomendasi pabrikan dapat dilakukan di tempat pelanggan atau di workshop kami. Dalam kontrak pemeliharaan kami dapat menempatkan mekanik untuk melakukan perawatan dan perbaikan milik pelanggan. Setiap kegiatan servis termasuk penggantian oli, penggantian filter, pengambilan sampel oli inspeksi dan readjustmen berdasar pada buku operasi manual dari unit yang diservis. Setiap kontrak servis dibuat untuk kebutuhan spesifik.
Melayani Kontrak servis untuk unit alat berat, engine, genset, cranes secara berkala di lokasi. seperti penggantian oli, penggantian filter, pengambilan sampel oli inspeksi dan readjustmen berdasar pada buku operasi manual dari unit yang diservis. Setiap kontrak servis dibuat sesuai kebutuhan spesifik.

a
Kontrak Service/ preventive/ kunjungan/standby
Service Rutin : Ganti oli mesin, oli trasmisi, oli gardan & oli hydraulic, Ganti filter oli, filter solar, filter udara .Cek mesin, cek trasmisi ,hydraulic dan bagian bagian lainya.

b
Kontrak Mekanik/ stand by di lokasi sesuai kebutuhan
Mekanik dan asisten mekanik stand by 8 jam service setiap hari sesuai dengan kebutuhan : Perbaikan di lokasi pabrik/proyek setempat

Label / Tag : service alat berat,perbaiki alat berat,

Nama : Pamuji

Kota   : DKI Jakarta

No Hp : 0813 3582 7330

Kunjungi Kami di : www.hescoindo.com

Related product you might see:

Share this product :
Facebook Twitter Delicious Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati Tutorial Blogger ebay Blogger google msn Youtube amazon wordpress aol apple paypal scribd yelp windows squidoo skype google_plus flickr feedburner email2 dropplr stackoverflow technorati vemio w3c toko bagus kaskus
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEE4IKLAN BIRO JASA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger