pasang iklan gratis

PESUGIHAN GHOIB TANPA TUMBAL

Kategori : Jasa

Kami ada 5 solusi khusus untuk masalah keuangan Anda yaitu:
- NIKAH DENGAN JIN MUSLIM,
- PESUGIHAN PUTIH
- PESUGIHAN HITAM
- UANG BALIK
- KERJASAMA KEPEMILIKAN BARANG ANTI CUKUR UNTUK DI PROSES MENARIK KEKAYAAAN/UANG TUNAI
Apabila anda datang langsung maka anda akan kami pertemukan dengan calon suami/istri ghoib. Anda dan selanjutnya kami nikahkan. Apabila anda mengikuti melalui jarak jauh maka anda akan kami kirimkan media barang-barang ritualnya seperti: Sprei, 2 sarung bantal dan guling, slimut, kain hitam, sarung/kain jarik dari sutra asli, 2 minuman kaleng, alat-alat kosmetik, handuk dan minyak ritual khusus dari kami. Mahar ritual nikah dengan jin muslim Rp.86.950.000,-.Disini anda wajib melakukan hubungan intim dengan jin tersebut dan disini anda juga hanya nikah sistem kontrak selama 6 bulan anda menikah dengan jin tersebut. Jin tersebut berwujud pria tampan ( untuk wanita ) secara fisik berumur 30 tahun dan jin wanita secara fisik berwujud wanita cantik berumur 18 tahun ( untuk pria ) semua prosesnya aman tanpa tumbal/resiko/efek negatif serta tidak mengambil rejeki anak cucu maupun keturunan.
PROGRAM PESUGIHAN PUTIH
Anda datang langsung maka anda akan kami bawa untuk melakukan ritual secara berjamaah bersama kami. Setelah ritual dalam waktu 2-3 jam maka akan datang makhluk ghoib berwujud manusia biasa, maka setelah itu anda akan kami tinggalkan bersama makhluk ghoib tersebut agar anda dapat berkomunikasi atau meminta bantuan dana uang tunai kepada makhluk ghoib tersebut. Dana yang di dapat/di minta maximum 100 M.
PROGRAM PESUGIHAN HITAM
pesugihan hitam proses ritualnya sama saja seperti pesugihan putih, hanya saja untuk mendapatkan dana ghoib dari makhluk ghoib tersebut anda harus menyediakan tumbal nyawa keluarga anda untuk di tukar dengan uang tunai yang anda inginkan dan tumbalnya di serahkan pada ghoibnya hanya 1x untuk seumur hidup, dana yang di dapat/di minta maximum tidak terbatas. Mahar pesugihan putih Rp.79.950.000,- dan mahar pesugihan hitam Rp.67.500.000,-.
Kami juga memiliki program kerja sama menarik uang tunai/kekayaan dengan sarana barang anti cukur antara lain:
- MERAH DELIMA
- KANTONG MACAN
- RANTAI BABI
- BETHARA KARANG/JENGLOT
- Dll
Yang fungsinya sebagai anti cukur alami kriteria barang anti cukur yang di maksud antara lain:
- MERAH DELIMA
-Memiliki ciri, besarnya seperti kacang hijau/kacang kedelai/biji kapok.
-Batunya tidak memiliki bentuk ( batu ada yang kevas dan ada juga yang kenyal seperti jeli )
-Apabila di taruh dalam gelas berisi air, maka air akan berubah warna menjadi warna merah seperti buah merah delima.
-Apabila di masukin kedalam gelas berisi air dan batu merah delima dimasukin kedalam gelas berisi air tersebut maka batu tersebut maka batu akan mengeluarkan bunyi ting ( baik yang jelly maupun yang keras )
-Apabila MD dipegang oleh siapapun kecuali pemilik barang MD maka apabila dites anti cukurnya maka akan tidak tembus ( rambut di potong dengan silet baru maka rambut tidak putus, kulit disayat dengan silet tidak akan luka maupun tergores )
- KANTONG MACAN
-Memiliki fungsi, dapat berpindah tempat dalam waktu sekejap mata. Misalnya, jogjakarta-jakarta dapat di tempuh dalam waktu 5 detik. Kantong Macan juga dapat digunakan untuk berpindah tempat antar kota, antar pulau, dan antar benua.
- RANTAI BABI
-Memiliki fungsi anti cukur dan anti pana. Memiliki sifat elastis, sehingga dapat di pergunakan di bagian tubuh mana saja. Contoh: Pergelangan tangan, paha, pingang dll. Rantai Babi memiliki ciri khusus apabila dipakai ditubuh seperti di pergelangan tangan, paha, pinggang dll. Dalam waktu 6 jam maka akan mengakibatkan rasa gatal yang luar biasa ditubuh. Rantai Babi tidak memliki bayangan pantulan di cermin. Rantai Babi dapat menembus kaca seperti tanpa penghalang. Contoh: Rantai Babi di lempar kekaca maka Rantai Babi tembus kaca dan kaca tidak pecah seperti tanpa penghalang. Apabila Rantai Babi diletakan di atas leher botol lalu di lepaskan begitu saja maka Rantai Babi masuk kedalam botol dan mengeluarkan bunyi ting . Apabila Rantai Babi di letakan dengan gabah padi maka rambut-rambut yang ada pada Rantai Babi maka akan merinding atau berdiri. Rantai Babi mata yang berbentuk benjolan-benjolan kecil yang berjumlah ganjil. Antara lain: 3,5,7,9 sampai dengan 39.
- BATHARA KARANG/JENGLOT
-Bathara Karang memiliki panjang maximum 11 cm.
-Mata Bathara Karang tersebut selalu di tutupi oleh lakban atau kain karena apabila kita menatap mata Bathara Karang tersebut akan menyebabkan dampak yang berbahaya.
-Tidak memiliki pantulan bayangan dicermin apabila Bathara Karang tersebut di hadapkan ke cermin.
-Biasanya apabila setiap kali dipergunakan harus selalu di sediakan darah O satu liter. Agar Bathara Karang tersebut mau bekerja.
-Apabila Bathara Karang tersebut di sentuh di bagian pusarnya akan terasa basah atau lembab.
-Bathara Karang tersebut apabila disentuh kulitnya akan terasa lembap seperti kulit manusia biasa.
-Apabila Bathara Karang tersebut diletakan diatas tanah maka Bathara Karang tersebut tidak dapat menyentuh tanah ( Bathara Karang tersebut akan mengambang atau melayang setinggi dan jengkal diatas permukaan tanah ).
-Bathara Karang tersebut juga benar-benar hidup sehingga kuku dan rambutnya semakin lama semakin panjang dari hari ke hari layaknya manusia.
-Bathara Karang tersebut memiliki fungsi anti cukur sehingga apabila Bathara Karang tersebut dipegang secara langsung tanpa menggunakan tempat Bathara Karang ( kotak atau peti kecil untuk Bathara Karang tersebut ) maka orang yang memegang Bathara Karana tersebut maka orang tersebut akan anti cukur dan anti panah ( rambut di silet tidak putus, jika memegang bara api maka tangan tidak terasa panas ).
Ketentuan dan sarat pemprosesan barang anti cukur untuk menarik kekayaan atau uang tunai, antara lain:
-Barang anti cukur tersebut harus benar-benar asli dan alami ( bukan isian, asmakan atau masakan )
-Barang anti cukur tersebut harus benar-benar lulus tes kami.
-Untuk bahan-bahan ritual kami semua yang menyediakan dan pemilik barang tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk membeli peralatan ritual penarikan kekayaan/uang tunai dari barang anti cukur tersebut.
-Pemilik barang harus bersedia datang langsung ke tempat kami ( Yogyakarta ) dengan sendiri bukan dari kami.
- SISTEM PEMBAGIAN HASIL
-Setelah proses penarikan selesai dalam kurun waktu 3 jam dan uang tunai sudah di dapatkan maka sistem pembagian hasilnya, pemilik barang 40%, mediator 25%, dan dokter 25% dan 10% disumbangkan pada panti asuhan, fakir miskin, dan orang-orang tidak mampu.
PROGRAM PENARIKAN REZEKI DARI ORANG YG MEREMEHKAN ANDA!!
Kami yakin, anda selalu bersikap baik pd sesama, namun pasti saja ada org yg menyakiti hati anda karena anda dinilai miskin. Apabila anda sdh berusaha sekian lama memaafkan org tsb, namun org tsb masih menyakiti harga-diri anda & keluarga, maka kenapa sebagian rezeki org tsb tdk ditarik saja?.
? Aman : Program ini tdk menumbalkan siapapun &/tdk menarik rezeki keturunan siapapun!
BERMINAT HUB 085250728481 UNTUK LEBIH JELASNYA
NB : Bagi yang ingin mengikuti proses ritual ini syarat tidak boleh memiliki penyakit lemah jantung.
Bagi yang datang langsung di kenakan biaya konsultasi dan pendaftaran sebesar Rp.2.500.000,00

Label / Tag : Pesugihan

Nama : Bpk Arsyad

Kota   : s

No Hp : 085250728481

Kunjungi Kami di :

Related product you might see:

Share this product :
Facebook Twitter Delicious Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati Tutorial Blogger ebay Blogger google msn Youtube amazon wordpress aol apple paypal scribd yelp windows squidoo skype google_plus flickr feedburner email2 dropplr stackoverflow technorati vemio w3c toko bagus kaskus
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEE4IKLAN BIRO JASA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger