pasang iklan gratis

Cirebon Mahar Pernikahan

Kategori : Jasa

Mahar adalah syarat sahnya perkawinan.
Mahar secara etimologi adalah maskawin, sedangkan menurut terminologi adalah pemberian wajib dari calon suami kepada calon istri sebagai ketulusan hati calon suami untuk menimbulkan rasa cinta kasih bagi sang isteri. mahar disebut juga dengan istilah yang indah, yakni shidaq, yang berarti kebenaran. Jadi makna mahar lebih dekat kepada syari'at agama dalam rangka menjaga kemuliaan peristiwa suci.

Anda masih bingung dengan MAS KAWIN apa yang akan di berikan kepada calon permaisuri pujaan hati...??? Ga usah bingung Gan...?!
Kami menerima pesanan "Kreasi Mahar dari uang kertas dan koin dengan design kreatif dan unik... tidak saja cantik, tapi juga mewah. Tentu membuat hari istimewa anda akan terkenang selamanya... bahkan mempelai wanita akan terpesona saat menerima mahar hiasan uang ini dari mempelai pria"

Ada berbagai jenis ukuran, dan berbagai aneka kreasi yang saya buat disini...
#untuk info/ pemesanan hub. 085797222110 (sms/call)

Label / Tag :

Nama : Raden Joank

Kota   : Cirebon

No Hp : 085797222110

Kunjungi Kami di : https://twitter.com/RadenJoank

Related product you might see:

Share this product :
Facebook Twitter Delicious Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Bookmarks Reddit Mixx Technorati Tutorial Blogger ebay Blogger google msn Youtube amazon wordpress aol apple paypal scribd yelp windows squidoo skype google_plus flickr feedburner email2 dropplr stackoverflow technorati vemio w3c toko bagus kaskus
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEE4IKLAN BIRO JASA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger