UPAL ADR 99% DIJAMIN LOLOS MESIN ATM SETORAN TUNAI

Kategori :            Bisnis & Pekerjaan

Telah hadir kembali --

"UPAL ADR 99% LOLOS ATM SETORAN TUNAI"

Penjelasan :

ADR adalah nama/sebutan Uang yang ada di ane,yang bisa
dijadikan Solusi keuangan..
Ini di khusus kan buat yang ke pepet urusan hutang aja dan bisa juga buat tambah modal usaha.
ADR uang syah layak bank,layak edar,layak pake,lolos mesin atm setoran tunai dan
tidak bermasalah.
Hanya sedikit kekurangan saja dan jelas nya apabila di setor ke atm / bank atau wessel
pos wajib di campurkan dengan uang asli..
Untuk campurannya minimal 10% hingga 15 % nya dari besar nya
yang akan disetorkan..
Dana buat campuran menjadi syarat utama bagi siapa saja
yang ingin membutuhkan dana ADR tersebut..
Ini 'aman' di gunakan gan/sist,nanti ane ada testimoni dari
konsumen-konsumen pelanggan lama ane..

Itu demikian sedikit penjelasan nya ttg ADR yg di ane.

Untuk Persyaratan:

- Nama/alamat lengkap sesuai KTP.
- Nomor rekening aktif untuk proses transfer ADR dr ane.
- Budget jumlah pengajuan uang ADR,minimal 10 juta.
- Dana awal 10% dari besar pengajuan uang ADR.
- No. Hp yg bisa di hubungi.
- Email (bila ada)
- Mau diproses kapan :
- jam
- hari dan
- tanggal saja..

** Di proses di hari yg ditentukan,express maximal 3 jam setelah fix data format dan dana awal nya ane terima.
** Tidak mem proses sistem potongan,karena ADR kita wajib ada
campuran uang asli spt yg ane jelasin di atas.
** Untuk pengajuan minim 10 juta s/d 20 juta ane bisa
proses setiap hari dr
jam 08-00 s/d 23-00 mlm (Sabtu dan minggu atau hari
libur tetap bisa ane proses).
** Untuk pengajuan di atas 20 juta maximal 50 juta diproses
jam kerja bank (senin-jum'at).

** Catatan Penting :

Dana uang ADR ini bukan merupakan pinjaman dan ini layak nya transaksi jual beli..tidak harus dikembalikan lagi,setelah dimiliki uang ini boleh digunakan untuk keperluan masing2.

** Silahkan sms telpon PM di konfirmasi aja CARA nya all..

Post in :

A_KUS_ ADR/DOC
No hp : 085820107151
Pin bbm : ada
Email : ada
Fb : ada
Ready testimoni gan/sist di group bbm

BINTARO JAYA - JAKARTA SELATAN

Label / Tag : dana cepat dana hibah untung cepat bisnis cepat peluang real dan tanpa ribet

Nama : A_KUS_ ADR/DOC

Kota   : BINTARO JAYA - JAKARTA SELATAN

No Hp : 085820107151

Kunjungi Kami di :

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BEE4IKLAN BIRO JASA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger